Who Am I? My Success Story…

Hi Perkenalkan nama saya Yunindyo Argho Bhawono. Saya sering kali dipanggil Dyo, karena ini adalah nama Akrab / Panggilan saya. Saya adalah seorang Sarjana Teknologi Informasi dari Universitas Gunadarma Depok.

My Working History…

2003 IT Programmer at Johnson & Johnson Indonesia
2006 Planogramming Analyst at Johnson & Johnson Indonesia
2007 IT Analyst Programmer at AIU Indonesia
2007 Part Timer Prudential Indonesia
2008 Full Timer Prudential Indonesia
2009 Best Financial Advisor – Evolution Team Prudential Indonesia
2010 Promosi Unit Manager – Prudential Indonesia
2010 Registered Financial Planner – Universitas Indonesia
2017 Promosi Associate Agency Director – Prudential Indonesia
2018 Million Dolar Round Table mentee
2020 Life Club for over 8 Billion Sum Insured Clients
2022 Over 500 Client served with Prudential Indonesia

Why I Join Prudential?

Berawal dari keinginan dari diri saya sendiri yang selalu ingin Naik Karir dan Masa Depan yang pasti, dimana keinginan saya tidak pernah didapatkan dari 2 Perusahaan yang sebelumnya sudah saya geluti. Baik ada masalah Pekerjaan Kontrak, Outsource dan Politik Kantor, yang membuat saya tidak berani bermimpi lebih. Dan juga kondisi kesehatan dan posisi rumah yang jauh akhirnya membuat saya jatuh sakit. Sehingga fisik tidak memungkinkan untuk saya mencari uang di luar pekerjaan saya.

About Yunindyo Argho Bhawono

I'm Professional Financial Planner and Advisor (Syariah) in Indonesia. I'm seeking the candidate of next Professional Financial Advisor which is mentored by me to achieve their financial income goal, and have future better living.
This entry was posted in Profile and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment